Jumat, 01 Juni 2012

Buku Sejarah Syaikhuna Badruzzaman tersedia untuk Anda miliki sebagai referensi sejarah lokal dan nasional


Assalamualaikum Wr. Wb.

Sebelumnya saya sebagai penulis dan peneliti Sejarah Syaikhuna Badruzzaman berterima kasih kepada para pembaca yang tertarik atas artikel ini karena hari demi hari blog saya ini semakin meningkat dikunjungi para pengguna internet dan sampai bulan ini Mei 2012 sudah mencapai 632 kunjungan dari sejak Oktober 2007 yang tidak saya duga sebelumnya. 

Dan untuk itu tidak lupa pula saya ucapan terma kasih kepada pendukung pempublikasian sejarah Syaikhuna Badruzzaman, khususnya kepada Prof. DR. Nina Herlina Lubis, M,S. dan DR. Mumuh Muhsin Zakaria, M. Hum. (Sejarawan Jawa Barat) serta kepada yang telah berkontribusi pada penelitian dan penulisan sejarah ini yang tidak bisa saya tuliskan satu persatu.

Sampai hari ini saya telah menghabiskan waktu, biaya, pikiran dan tenaga untuk penelitian sejarah ini yang dimulai sejak tahun 2001-2012, sehingga banyak sekali sejarah Syaikhuna Badruzzaman yang belum saya tuangkan kedalam tulisan berhubung keterbatasan biaya dan pendukung lainnya yang sangat terbatas oleh karena itu saya menawarkan kepada para pembaca untuk membeli buku yang sudah saya tulis untuk biaya operasional penelitian dan penulisan serta pengembangan sejarah ini lebih lanjut.

Adapun Buku dan CD Film Dokumenter yang sudah saya susun adalah :
1. Buku Sejarah Biru dan Hizbulloh (Masih Bahasa Dua Bahasa Indonesia dan Sunda), karya A. Tajul Arifin ST. (74 hal, Harga Rp. 30.000,-)
2. Buku Sejarah Singkat Tanjung Singuru, karya A. Tajul Arifin ST. (10 hal, Harga Rp. 20.000,-)
3. Buku Sejarah Perjuangan Syaikhuna Badruzzaman, karya A. Tajul Arifin ST. (264 hal, Harga Rp. 50.000,-)
4. Buku Sejarah Syaikhuna Badruzzaman Seorang Ulama dan Pejuang, karya KH. Oman Abdurrahman dan A. Tajul Arifin ST. Editor DR. Mumuh Muhsin Zakaria, M. Hum. (20 hal, Harga Rp. 25.000,-)
5. CD Film Dokumenter Sejarah Perjuangan Syaikhuna Badruzzaman (2 CD, 120 menit, Harga Rp. 40.000,-)
6. Buku Sejarah Islam dengan huruf arab pegon (Sejarah Dunia, Indonesia, Jawa Barat sampai Pesantren Biru, lengkap dengan silsilah keturunan bisa sebagai referensi para bangsawan jawa dan jawa barat bahkan indonesia seperti Aceh, silsilah kerajaan), karya Alm. KH.  Aceng Imam Abdussalam, Bandung. (Tulisan agak buram tapi masih bisa dibaca, Harga Rp. 50.000,-)

Harga bisa dinegosiasi dan belum termasuk Ongkos kirim, Bagi yang berminat hubungi di email : arifintajul@gmail.com.


Wassalam
Terima Kasih
A. Tajul Arifin
Jakarta Mei 2012

Donasi dengan isi pulsa : simpati : 081288254951, three : 08998329172

5 komentar:

Daud Khan mengatakan...

kalau bisa syeckhuna iming juga dibukukan

Daud Khan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

pahlawan kita ,, guru2 ku yang ku cintai

Faqih ihya mengatakan...

Assalamualaikum.

Faqih ihya mengatakan...

Mau beli bukunya